proyek: jiwa - Mata adalah jendela jiwa.

proyek: jiwa - Mata adalah jendela jiwa.

proyek: cerita jiwa 

Mata adalah jendela jiwa. Itulah mengapa kacamata bukan lagi sekadar kebutuhan, melainkan sebuah pernyataan – media yang menyampaikan cerita, kepribadian, dan siapa orangnya. Terinspirasi oleh keragaman budaya ketika rekan awal kami tinggal di negara yang berbeda, kami menempatkan fokus pada desain dan koleksi yang berbeda agar sesuai dengan beragam kisah manusia asli. Oleh karena itu, visi kami adalah menciptakan kacamata buatan tangan dengan kualitas premium dengan harga yang wajar; untuk memberdayakan individu dan memberi mereka kepercayaan diri untuk menceritakan kisah mereka dengan bangga.

Kami berkreasi untuk mereka yang memiliki perspektif kuat dan visi yang tak tergoyahkan, atau bahkan mereka yang sedang dalam perjalanan menuju ke sana. Oleh karena itu, 'proyek' dalam proyek: jiwa berfungsi sebagai arti ganda; biarkan kami proyek tolong kamu proyek jiwamu. Satu jiwa pada satu waktu, untuk membuat perubahan di negara ini.

Diluncurkan pada Oktober 2020

Tantangan

Klien membutuhkan situs web e-niaga baru untuk menjual kacamata hitam mereka yang unik dan bergaya secara online. Kami membantu menciptakan perjalanan belanja yang ramah pengguna dan mudah menemukan semua produk mereka lensa bervariasi & produk yang informatif untuk memudahkan pelanggan berbelanja.

Kami fokus untuk menganalisis pesaing online langsung klien kami - toko online serupa. Kami mendiagnosis kinerja mereka di bidang UI, UX, dan aliran pengguna di desktop dan perangkat seluler.

Solusi

Tim kami mengembangkan fungsionalitas yang memungkinkan pelanggan akhir untuk memilih & mengonfigurasi lensa mereka menggunakan parameter jenis dan warna bingkai.

Serta menambahkan fitur custom color swatch agar UX lebih menarik dan memudahkan pelanggan dalam memilih produk.

Kedepannya, UX akan memiliki fitur yang lebih menarik lagi dan akan kami review kembali di studi kasus setelah pengembangan selesai.

The Challenge.

  • The client needed a new ecommerce website to sell their unique and stylish sunglasses online. We helped create a shopping journey that is user-friendly and easy to find all of their products with varied lenses & informative products to make it easier for customers to shop.
  • We focused on analyzing our client's direct online competitors - similar online stores. We diagnosed their performance in the areas of UI, UX, and users flow on desktops and mobile devices.

Solutions.

  • Our team developed functionality that allows end customers to choose & configure their lenses using the parameters of type and frame colors.
  • And adding a custom color swatch feature so that the UX is more attractive and makes it easier for customers to choose products.
  • Focus development on mobile users, as they have different behavior to desktop

Services.

  • Consultancy
  • UI/UX eCommerce Design
  • Development
  • Integrating Custom Software with Third-Party Applications
  • Support
Feature.

Prescription Lens Selection

Another unique aspect of the eyewear eCommerce checkout process is prescription lens selection. The prescription lens needs to match the customer’s vision needs, and they must also consider multiple materials. Customers who need help understanding these lens options can quickly feel overwhelmed. 



Most eCommerce sites ask customers questions and guide them through a lens selection journey. We also recommend creating a few simplified lens bundles to make this process easier and limit the number of add-ons, which will likely result in higher conversion rates.

Feature.

Virtual try-on

Style exploration is an important issue for online shoppers, and eCommerce eyewear retailers need a solution to help customers find the right choice. Solving the fit through virtual try-on speeds up the purchasing process and reduces the likelihood of returns.

We do a custom integration with luna.io for a virtual try-on solution.

Newer Case →

From Concept to Reality: The Creative Process Behind ERIGO

Beyond Warranty: Proactive Care with DREW's Part Replacement Reminders

Scaling New Heights: How Expatify Streamlined Shopify for Rollink's Glob...