proyek: cerita jiwa
Mata adalah jendela jiwa. Itulah mengapa kacamata bukan lagi sekadar kebutuhan, melainkan sebuah pernyataan – media yang menyampaikan cerita, kepribadian, dan siapa orangnya. Terinspirasi oleh keragaman budaya ketika rekan awal kami tinggal di negara yang berbeda, kami menempatkan fokus pada desain dan koleksi yang berbeda agar sesuai dengan beragam kisah manusia asli. Oleh karena itu, visi kami adalah menciptakan kacamata buatan tangan dengan kualitas premium dengan harga yang wajar; untuk memberdayakan individu dan memberi mereka kepercayaan diri untuk menceritakan kisah mereka dengan bangga.
Kami berkreasi untuk mereka yang memiliki perspektif kuat dan visi yang tak tergoyahkan, atau bahkan mereka yang sedang dalam perjalanan menuju ke sana. Oleh karena itu, 'proyek' dalam proyek: jiwa berfungsi sebagai arti ganda; biarkan kami proyek tolong kamu proyek jiwamu. Satu jiwa pada satu waktu, untuk membuat perubahan di negara ini.
Diluncurkan pada Oktober 2020
Tantangan
Klien membutuhkan situs web e-niaga baru untuk menjual kacamata hitam mereka yang unik dan bergaya secara online. Kami membantu menciptakan perjalanan belanja yang ramah pengguna dan mudah menemukan semua produk mereka lensa bervariasi & produk yang informatif untuk memudahkan pelanggan berbelanja.
Kami fokus untuk menganalisis pesaing online langsung klien kami - toko online serupa. Kami mendiagnosis kinerja mereka di bidang UI, UX, dan aliran pengguna di desktop dan perangkat seluler.
Solusi
Tim kami mengembangkan fungsionalitas yang memungkinkan pelanggan akhir untuk memilih & mengonfigurasi lensa mereka menggunakan parameter jenis dan warna bingkai.
Serta menambahkan fitur custom color swatch agar UX lebih menarik dan memudahkan pelanggan dalam memilih produk.
Kedepannya, UX akan memiliki fitur yang lebih menarik lagi dan akan kami review kembali di studi kasus setelah pengembangan selesai.