MINUMAN.COM - Menggerakkan Koleksi Anggur dan Minuman Beralkohol Terbesar di Indonesia Secara Online.

Ditugaskan untuk membangun platform eCommerce unggulan untuk salah satu pengecer alkohol terbesar di Indonesia, Exptify memanfaatkan bakat gabungan tim kami untuk memaksimalkan setiap area perjalanan pelanggan minuman.com.


Menciptakan pengalaman belanja end-to-end yang lengkap, unik, dan paling penting, mulus dicapai melalui pertimbangan cermat atas keahlian ritel klien kami yang sudah ada sebelumnya, dan kemampuan kami dalam menghadirkan usaha online baru mereka dengan benar kepada audiens yang begitu luas namun spesifik.

OBJEKTIF.

Dengan basis pelanggan yang sebagian besar baru dalam kategori eCommerce ini, kami mulai merancang situs web yang mencerminkan tampilan dan nuansa ruang ritel tradisional namun berpengetahuan luas di lingkungan tempat pengguna merasa aman dan terjamin secara finansial.

PERBEDAAN.

Meskipun Shopify adalah platform yang hebat dan memadai untuk banyak klien yang ingin meluncurkan ke dunia eCommerce, ada beberapa proyek dan penyiapan yang memerlukan fitur lanjutan dari tingkat 'Plus' tingkat perusahaannya.


Exptify dapat mengoptimalkan aset kelas atas ini dan memberikan klien kami sebuah situs web yang tidak hanya mampu mengelola tingkat lalu lintas yang sangat tinggi secara efisien, tetapi melakukannya tanpa bergantung pada pemasangan pihak ketiga yang berlebihan.

APA YANG KAMI TAWARKAN.

  • Riset & strategi UX
  • Desain UX/UI
  • Pengembangan UI/UX Kustom
  • Pengaturan Lanjutan Shopify Plus
  • Aturan Promosi Lanjutan dengan Skrip Shopify

Studi kasus berikut akan menjelaskan proses perkembangan minuman.com

Wireframing
Berdasarkan penelitian awal kami, dan berdiskusi dengan klien kami fitur mana yang perlu diprioritaskan, maka dibentuklah situs wireframe.

MEMBERIKAN SOLUSI.


Filter Produk

Dengan koleksi yang begitu besar dan terkadang mengintimidasi, personalisasi akan menjadi fitur penting dari situs web ini.


Pengguna diberi serangkaian filter yang sangat mudah dipahami dengan hasil langsung.
Pilihan yang luar biasa, dengan cepat menjadi hanya segelintir produk yang cocok dengan kriteria pencarian khusus pengguna.

Pencarian Kaya
Memberikan inspirasi dan jalur penemuan dengan thumbnail produk yang sama persis dengan kueri penelusuran pelanggan, hasil penelusuran yang kaya memiliki dampak besar dan langsung yang menghasilkan penjualan lebih cepat.

Rincian Produk

Setiap halaman produk sangat penting di situs web ini.
Detail spesifik yang penting berbeda bagi setiap pengguna dapat dilihat secara sekilas yang menegaskan bahwa pilihan mereka sangat cocok untuk setiap kesempatan.

Aturan Promosi Interaktif

Dengan banyaknya promosi di minuman.com, pengalaman kami dengan skrip shopify memungkinkan strategi pemasaran apa pun.

HASIL.

minuman.com adalah demonstrasi bagaimana interaksi pengguna dengan situs web dapat menjadi pengalaman berbelanja yang sederhana, bersih, dan sangat positif.


Dengan wawasan luas tentang apa yang mereka cari, minuman.com dapat dengan mudah memandu perjalanan pelanggan menuju pasangan yang sempurna.


Sesekali sippers, pecinta minuman keras atau kolektor penikmat, kami sarankan Anda menyelami pilihan minuman.com yang tak tertandingi dari katalog anggur dan minuman beralkohol yang selalu terjangkau, terkadang langka dan sangat menarik.

b2c customer experience e-commerce

← Older Post Newer Post →



Leave a comment

Read More Studi kasus


Scaling New Heights: How Expatify Streamlined Shopify for Rollink's Glob...

Flocking to the Forefront: How Juaraga.id Took Indonesian Sportswear to ...