Gorgias membantu Anda mengubah dukungan pelanggan Anda menjadi pusat laba

Gorgias adalah meja bantuan eCommerce #1 untuk pedagang Shopify, Magento, dan Bigcommerce. Kami bekerja dengan 6.000+ merek seperti Steve Madden, Timbuk2, dan Marine Layer.

Untuk siapa Gorgia?
Pedagang online yang berkembang pesat di Shopify, Magento 2, atau BigCommerce yang membutuhkan helpdesk yang dapat diskalakan. Gorgias dapat mendeteksi hingga 54 bahasa, sehingga cocok untuk merek di seluruh dunia.
Jika pedagang tidak dapat mengikuti tiket layanan pelanggan mereka, atau sedang mencari cara untuk memusatkan semua percakapan pelanggan, atau tertarik untuk mengubah CS menjadi penghasil pendapatan, maka Gorgias cocok untuk mereka.

Mengapa Gorgias dibandingkan helpdesk lainnya?

  • Gorgias dibangun untuk e-niaga, dengan integrasi mendalam dengan Shopify, Magento 2, dan BigCommerce yang memungkinkan pedagang melihat data pelanggan dan mengedit, mengembalikan uang, membatalkan, atau membuat pesanan langsung melalui meja bantuan mereka
  • Terintegrasi mulus dengan aplikasi eCommerce teratas
  • Mengotomatiskan hingga 20% volume tiket menggunakan pembelajaran mesin
  • Manajemen omnichannel sejati termasuk SMS, telepon, obrolan langsung, komentar dan DM Facebook dan Instagram, semuanya di satu tempat
  • Harga Gorgias tumbuh bersama merek - mulai dari $60/bulan, semua paket mencakup jumlah pengguna yang tidak terbatas dan akses ke integrasi teratas

Hasil

  • Tingkatkan efisiensi tim Anda, retensi pelanggan, dan tingkat konversi dengan layanan pelanggan terbaik di kelasnya.
  • Bisnis e-niaga kecil hingga menengah dan perusahaan melihat pengurangan drastis dalam waktu respons dan resolusi pertama mereka menggunakan Gorgias.

Studi Kasus Rusa Ohh

Ohh Deer menggunakan Gorgias Chat untuk memberikan CX yang luar biasa & menghasilkan pendapatan sebesar $12.500/kuartal

Tantangan
Tim Ohh Deer sebelumnya menggunakan enam platform berbeda untuk mengelola dukungan pelanggan mereka. Hal ini menimbulkan tantangan seputar efisiensi, data, pelaporan, dan pelacakan pendapatan.

Larutan
Setelah pindah ke Gorgias, tim mencapai efisiensi maksimum. Berkat kampanye obrolan Gorgias, mereka juga meningkatkan skor CSAT dan mempertahankan rata-rata 4,95 serta menghasilkan pendapatan tambahan sekitar $12.500 per kuartal sebagai hasil langsung dari membantu pelanggan melalui obrolan langsung.

Pusatkan semua tiket dukungan Anda di satu tempat
Tampilkan semua data pelanggan Anda saat Anda berbicara dengan mereka. Edit pesanan, ubah langganan, dan kembalikan pembayaran tanpa meninggalkan meja bantuan Anda.

pesan demo dengan gorgia sekarang

customer experience customer support gorgias

← Older Post Newer Post →



Leave a comment

Read More Insight Kami


Daftar Apps Keren Dari Shopify Untuk Store Kalian

Shopify Editions Winter 2024