Aleza Menghasilkan Pendapatan Tambahan Menggunakan Notifikasi Push Web

Aleza Generated Additional Revenue Using Web Push Notifications

Aleza adalah merek Indonesia yang mendesain pakaian yang sederhana dan bergaya. Untuk menumbuhkan basis pelanggan mereka dan mengubah pengunjung toko menjadi pembeli berulang, kami membantu label fesyen menyiapkan strategi pemasaran push web yang sukses menggunakan PushOwl. Dengan aplikasi pemberitahuan push web, Aleza dapat mempromosikan penjualan dan peluncuran koleksi barunya, dan yang paling penting, memulihkan gerobak yang ditinggalkan oleh pembeli yang berminat, mengubahnya menjadi pembelian yang sukses.

Hasil penting

  • 157x ROI
  • 11K+ pelanggan dengan notifikasi push web
  • RKPT 8,2% untuk notifikasi selamat datang
  • RKPT 2,7% untuk kampanye push web
  • 5,69% CTR untuk pengingat keranjang yang ditinggalkan
  • Rasio konversi 5,8% untuk pengingat keranjang yang diabaikan


Promosi instan dikirim ke layar perangkat

Dengan pemberitahuan push web, Aleza dapat dengan mudah mengirim promosi ke basis pelanggan besar mereka dan langsung menjangkau mereka di layar perangkat mereka.

Kami bekerja sama dengan merek fesyen tersebut untuk mengirimkan promosi tentang koleksi baru mereka, penjualan yang sensitif terhadap waktu, dan bahkan pesan percakapan yang mendorong klik dan konversi yang tinggi.


Memulihkan gerobak yang ditinggalkan dengan pemberitahuan push web

Dengan menggunakan PushOwl, kami menyiapkan notifikasi keranjang yang ditinggalkan yang secara otomatis dikirim ke pembeli yang meninggalkan keranjangnya, membantu label fesyen memulihkan keranjang secara instan. Karena pembeli tidak perlu meninggalkan detail pribadi mereka untuk berlangganan, Aleza bahkan dapat menangkap pembeli anonim sebagai pelanggan dan mengirimkan pengingat tentang keranjang tunggu mereka.

Kami membantu merek mempersonalisasi pesan keranjang yang diabaikan dengan menulisnya dalam bahasa lokal dan menyiapkannya untuk dikirim pada interval waktu yang tepat. Aleza melihat 5,69% CTR pada notifikasi keranjang yang ditinggalkan dan tingkat konversi setinggi 7,9% pada notifikasi keranjang yang ditinggalkan pertama mereka.

Dengan saluran gesekan yang sangat terlihat dan rendah seperti pemberitahuan push web dan strategi pemasaran yang terencana dan berulang, Aleza dapat berkomunikasi dengan pelanggan mereka dengan lebih baik dan berhasil menambahkan pemberitahuan push web sebagai saluran pemasaran yang menghasilkan pendapatan. Merek fesyen ini memiliki ROI 157x untuk pembelanjaan PushOwl mereka.

Tertarik untuk mengetahui cara mengembangkan toko Shopify Anda dengan notifikasi push web?

DAFTAR GRATIS

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published