Lahir Di Bali - LARI LIAR & GRATIS

Ringkasan

Didirikan pada tahun 2018 BIB benar-benar “lahir di Bali” ketika kurator dan teman merek tersebut, Kerry dan Diana, mengubah kisah cinta panjang mereka dengan Pulau Dewata yang indah, eklektik, dan memikat menjadi persembahan butik pakaian resor unisex yang mewah dan berkualitas tinggi. dan kosmetik.

Dengan sentuhan keseksian dan kegairahan budaya Canggu 80351, rangkaian BIB telah menjadi cara untuk memamerkan sesuatu yang menggabungkan keindahan alam, jiwa yang menawan, dan kapal pengrajin terampil Bali dengan estetika yang apik, gaya yang mudah, fungsionalitas jetset, dan sikap yang merayakan. menjalani hidup sedikit di tepi.

Keindahan dalam ketidaksempurnaan. BIB menggunakan 100% serat alami, murni, bernapas, organik, tenunan, kerajinan tangan dengan kualitas terbaik. Semua pakaian kami dibuat dengan tangan dengan cinta dari Bali.

BORN IN BALI™ adalah merek gaya hidup mewah untuk alam liar dan bebas. Itu telah dibuat dengan mempertimbangkan para petualang, kekasih, dan pemimpi. Kasar namun halus, disesuaikan namun nyaman, BIB diciptakan untuk gaya hidup pulau mewah. Di BIB, siang lebih panjang, malam berakhir dengan baik, dan peluang selalu menguntungkan Anda.

Diluncurkan pada 27 April 2020

Kami membantu dengan layanan pengembangan e-niaga khusus dengan membuat etalase online mutakhir dengan kemahiran kami dalam teknologi terbaru.

Dengan geolokasi otomatis dan integrasi manajemen gudang tingkat lanjut yang dikelola oleh TradeGecko, kini menjadi QuickBooks Commerce. Salah satu klien kami dengan teknologi yang sangat ideal, dengan manajemen inventaris yang baik untuk memenuhi permintaan pasar Indonesia & dunia.

b2c e-commerce fashion

← Older Post Newer Post →

Read More Archives


Rahsa Nusantara - Jamu Harian Anda, Personalized

Pakalolo Boots® Kebangkitan Pembuat Sepatu Legendaris